Spesifikasi dan Harga HTC Desire X


HTC Desire X yang mengincar segmen menengah ke bawah ini, dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 juta dan akan hadir ke Indonesia pada akhir Oktober 2012.

Desire X tersedia dalam pilihan warna putih dan biru, dengan desain yang memberikan kesan elegan. Dengan ketebalan yang ideal, layarnya pun tak terlalu besar, yakni 4 inci menggunakan teknologi Super LCD. Akan tetapi, layar Desire X tidak menggunakan antigores Gorilla Glass.

"Desire X, bisa disebut miniatur One X. Dia didesain lebih compact dengan harga yang lebih terjangkau," kata Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia di kantor HTC Indonesia.

Desire X diperkuat dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1GHz, RAM 768MB, memori internal 4GB, dan kapasitas baterai 1659mAh.

Dilengkapi Kamera 5MP dan bukaan lensa f2.0, disertai fitur Burst yang dapat mengambil foto sebanyak 30 kali dengan hanya menahan tombol rana. Kemudian, software foto tersebut bisa merekomendasi 1 foto dengan kualitas terbaik.

Kelebihan lain dari Kamera Desire X, ketika digunakan untuk merekam video, Anda masih bisa memotret gambar diam. Desire X tidak dibekali kamera depan, sehingga smartphone ini takbisa digunakan untuk video call.

Desire X mendukung konektivitas GSM, 3G HSPA, Bluetooth, DLNA dan Wi-Fi. Tersedia pula slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan data. HTC juga menyediakan layanan media penyimpanan data di awan (cloud) sebesar 25GB dari Dropbox, gratis selama 2 tahun.
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HTC Desire X "

Back To Top