Redakan Sakit Gigi dengan Bumbu Dapur

Redakan Sakit Gigi dengan Bumbu Dapur
Redakan Sakit Gigi dengan Bumbu Dapur - Sekitar 70% penduduk Indonesia mengalami gangguan pada gigi yang sangat mengkhawatirkan, hal itu diungkapkan oleh  Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia Zaura Anggraeni. Rasa sakitnya yang bervariasi mulai dari tajam, berdenyut, hingga konstan. Tentu hal ini akan menghambat aktivitas keseharian Anda. Jika dibiarkan tanpa penanganan yang tepat, kerusakan gigi akan bertambah parah sehingga gigi pun harus dicabut. Untuk menghindari hal tersebut, berikut pengobatan untuk meredakan sakit gigi dengan bumbu dapur yang bisa Anda coba di rumah.

1. Bawang Merah
Hasil penelitian telah membuktikan bahwa bawang merah mengandung komponen antibakteri. Mengonsumsi satu bawang merah setiap hari dengan cara mengunyah terbukti bisa melindungi dari berbagai gangguan gigi. Mengunyah bawang merah selama 3 menit, cukup untuk membunuh semua kuman di dalam mulut. Dan Anda bisa meredakan gigi yang sedang sakit dengan cara menempatkan sepotong kecil bawang merah di area gigi atau gusi yang sakit.

2. Bawang Putih
Bawang putih merupakan salah satu dari sekian banyak pengobatan yang diklaim efektif meredakan sakit gigi. Caranya, haluskan satu siung bawang putih dicampurkan dengan sedikit garam kasar kemudian tempatkan di area yang sakit. Cara ini dinyatakan bisa meredakan rasa sakit, bahkan kadang-kadang bisa menyembuhkan. Selain itu, ada baiknya mengunyah satu siung bawang putih setiap pagi. Cara ini bisa menjaga agar gigi yang telah disembuhkan semakin kuat dan sehat.

3. Jeruk Limau
Jeruk limau, sebagai sumber yang kaya vitamin C, sangat bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan gigi dan tulang di bagian tubuh lainnya. Jeruk limau dinyatakan bisa mencegah gigi berlubang dan gigi tanggal, pembentukan plak gigi, sakit gigi, dan perdarahan pada gusi.




4. Bubuk Lada
Campuran sedikit bubuk lada dengan 1/4 sendok teh garam dinyatakan sangat bagus untuk menjaga kebersihan gigi. Jika digunakan secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Selain itu juga bisa mengatasi masalah gigi sensitif. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan campuran bubuk lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi

5. Minyak Cengkih
Cengkih dinyatakan efektif meredakan sakit gigi. Selain itu, cengkih juga mengurangi infeksi karena mengandung properti antiseptik. Caranya, oleskan minyak cengkih ke lubang gigi yang mengalami kerusakan. Cara ini juga bisa meredakan sakit gigi.(Dechacare)
Tag : Kesehatan, Tips
1 Komentar untuk "Redakan Sakit Gigi dengan Bumbu Dapur"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Back To Top