Spesifikasi HTC J Butterfly, Ponsel dengan Resolusi Full HD

HTC J Butterfly

HTC telah meluncurkan ponsel dengan layar resolusi full HD pertama di dunia, yakni HTC J Butterfly. Ponsel dengan layar full HD atau 1080p pertama di dunia ini meluncur pertama kali di Jepang.

Tak tanggung-tanggung, HTC dikabarkan telah menyiapkan ponsel berlayar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel pada ponsel tersebut. Hal ini terbukti dengan hadirnya HTC J Butterfly yang baru saja diluncurkan di Jepang.

HTC J Butterfly ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel 440 ppi, mengalahkan Retina Display yang mengusung kerapatan piksel di 326 ppi (pixel per inch). Layar HTC J Butterfly ini menggunakan teknologi Super LCD standar 3, bandingkan dengan HTC One X yang menggunakan layar Super LCD standar 2.

Ponsel HTC J Butterfly ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core yang didukung memori RAM sebesar 2GB serta grafis Adreno 320 ini sangat powerfull menjalankan sistem operasi Android yang dibawanya.

HTC membekali J Butterfly dengan memori internal hingga 16GB dan disediakan slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi ruang penyimpanan jika memori internal dirasa kurang.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (17/10/2012), ponsel HTC J Butterfly ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel. Tak hanya itu, ponsel HTC J Butterfly juga telah mendukung 4G LTE.

Sampai saat ini, HTC baru mengkonfirmasi kehadiran ponsel ini di Jepang pada Desember mendatang dan tak diketahui kapan ponsel ini diluncurkan secara global.

0 Komentar untuk "Spesifikasi HTC J Butterfly, Ponsel dengan Resolusi Full HD"

Back To Top