Penampakan BlackBerry 10 Untuk Pertama Kali

Setelah kabar mengenai sistem operasi BlackBerry 10 yang sedang dikembangkan Research In Motion (RIM) beredar di Internet, kini beredar gambar yang disebut-sebut sebagai smartphone pertama yang akan menggunakan OS BlackBerry 10.

Walaupun berbentuk screenshot yang merupakan bagian dari video yang diunggah ke situs Vimeo. Dimana Video tersebut menampilkan dua buah smartphone BlackBerry, yang desain layar-nyha adalah sentuh penuh (Seri L), dan yang dibekali keyboard fisik (Seri N).

Akan tetapi, yang menjadi penasaran adalah desain smartphone yang menggunakan keyboard fisik. Dari gambar di bawah ini tampak bahwa layar dibuat lebih besar sehingga dapat memaksimalkan tampilan antarmuka BlackBerry 10, dan dapat dinavigasi melalui sentuhan jari.

 smartphone BlackBerry 10

BlackBerry 10

OS BlackBerry 10

Jika Anda ingin melihat Video tersebut, maka Anda akan kecewa. Karena, Si pengunggah dengan cepat menghapus video tersebut di Vimeo.

RIM menjanjikan sistem operasi BlackBerry 10 akan dirilis pada awal 2013. CEO RIM Thorsten Heins meyakini, BlackBerry 10 dapat mencuri pangsa pasar para pesaing, yakni Android dan iPhone. Seperti dikutip dari Kompas.com Senin, (1/10/2012).

bb 10


Sumber : CrackBerry & Kompas.com
 
0 Komentar untuk "Penampakan BlackBerry 10 Untuk Pertama Kali"

Back To Top