Pejabat Taiwan Diawasi dalam Penggunaan Smartphone

iPhone 5

Pilih satu antara Galaxy S3, iPhone 5 atau HTC ? Itu adalah pertanyaan yang sangat sulit dijawab untuk Menteri Kabinet Taiwan.

Para Pejabat senior Taiwan tengah di awasi untuk smartphone apa yang mereka gunakan. Apakah mereka mendukung Taiwan HTC Corp, yang memagang peranan peran besar guna mendapatkan pemasukan devisa.

Hu Yu-wei, seorang Menteri informasi dan JuBir pemerintahan, memicu kontroversi karena telah memposting gambar dari iPhone 5 di halaman Facebook-nya.

"Bantu ekonomi dan dukung konsumsi,'' begitulah tulisan Hu yang menyertai gambar tersebut dikutip dari dari indianexpress.com, Senin (1/10/2012). .

Dan tak lama setelah itu, berbagai kritikan muncul diberbagai media masa dan di Internet.

"Dapatkah Anda membayangkan juru bicara pemerintah Korea Selatan berbicara untuk iPhone 5 di halaman Facebook-nya?'' tanya sirkulasi massa harian berita United Daily News. Dicatat bahwa Presiden Ma Ying-jeou penggemar HTC dan memberikan handset HTC sebagai hadiah untuk aetiap pejabat asing yang datang.

Menanggapi kritik keras, Hu kemudian menjelaskan bahwa dia tidak memiliki telepon terbaru produk Apple Inc, Ia hanya mempertimbangkan untuk membeli satu. Lagipula, iPhone 5 juga dirakit oleh pabrikan asal Taiwan, Foxconn Technology Group, yang sebagian besar pabriknya berada di China.

Yu Wei mengaku saat ini memakai HTC One. "Saya memakai HTC dan juga kebanyakan pejabat kabinet. Tuduhan bahwa saya saya tidak patriotik adalah kesalahpahaman," katanya.
0 Komentar untuk "Pejabat Taiwan Diawasi dalam Penggunaan Smartphone"

Back To Top