Spesifikasi Samsung Ativ S

Samsung Ativ S

Samsung tak bergeming setelah menerima kekalahannya dari Apple, terbukti produk raksasa elektronik yang berasal dari korea selatan ini terus membanjiri pasar dan dengan meluncurkan produk baru ponsel Samsung Ativ S yang menggunakan Windows Phone 8.

Tampilan ponsel Ativ S tak beda jauh dari jajaran ponsel Samsung lainnya,hanya Ativ S ini telah menyematkan logo Windows phone dibelakang casing dan logi Windows pada tombol home ponsel.

Spesifikasi Samsung Ativ S
Layar berukuran besar 4,8 inci dengan resolusi HD 720P atau 1280 x 720 piksel touchscreen dengan dukungan teknologi khas Samsung, SuperAMOLED. Bagian depan layar dilapisi dengan kaca antigores dari Gorilla Glass 2.
Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-coredengan kecepatan 1,5GHz dengan grafis kemungkinan besar menggunakan Adreno 320 dengan memori RAM sebesar 1GB.
Dua buah kamera dengan resolusi 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 1,9 megapiksel untuk kamera depan serta dukungan fitur NFC dan slot microSD.
Sistem operasi Windows Phone 8 dengan pilihan kapasitas pemyimpanan 16GB dan 32GB
Samsung Ativ S Back

Mengenai harga dan ketersediaan smartphone Samsung Ativ S ini, pihan Samsung belum merilis keterangan resmi. Dikutip dari ArsTechnica (30/08/2012.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Ativ S"

Back To Top