Kini Microsoft SkyDrive Support Untuk Andoid

Microsoft SkyDrive Support Untuk Andoid

Microsoft telah resmi meluncurkan SkyDrive untuk platform Android. Layanan penyimpanan berbasis cloud tampaknya semakin populer, seperti Box, DropBox, Microsoft SkyDrive dan Google Drive.

Tepat pada hari Selasa kemarin (28/08/2012),  aplikasi layanan penyimpanan online Microsoft SkyDrive untuk platform Google Android resmi diluncurkan.

Dikutip dari CNET (28/08/2012), aplikasi penyimpanan online Microsoft SkyDrive untuk Android ini sama dengan aplikasi Microsoft SkyDrive pada platform lain seperti iOS dan Windows Phone yang telah lebih dahulu hadir.

Aplikasi Microsoft SkyDrive ini memungkinkan pengguna sistem operasi Android untuk mengakses file-file pengguna yang disimpan pada layanan Microsoft SkyDrive langsung dari perangkat Android-nya.
"Microsoft mengatakan bahwa aplikasi Microsoft SkyDrive tersebut dirancang untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meski demikian aplikasi ini juga berfungsi penuh pada Android versi 2.3 Gingerbread dan versi diatasnya tanpa masalah".
Aplikasi layanan penyimpanan online Microsoft SkyDrive untuk Android ini telah mencakup semua fungsi dasar yang diperlukan pengguna. Pengguna dapat melihat dan mengatur file-file yang tersimpan di layanan cloud storage Microsoft SkyDrive.

Pengguna juga dapat berbagi file bahkan menambahkan file multimedia seperti foto dan video ke akun Microsoft SkyDrive langsung dari galeri perangkat Android milik pengguna.

Aplikasi Microsoft SkyDrive ini tersedia gratis dan dapat di unduh melalui Google Play.

Sumber : sidomi
0 Komentar untuk "Kini Microsoft SkyDrive Support Untuk Andoid"

Back To Top