Jadwal TC dan Uji Coba Persib

Persib Bandung

Persib Bandung lewat pelatih Jajang Nurjaman berencana akan menggelar Training Center (TC) atau pemusatan latihan dan beberapa uji coba. TC sendiri rencananya akan digelar saat sesi latihan perdana, 3 September 2012 mendatang dan uji coba direncanakan pada Oktober mendatang.
“Kita berencana mau menggelar TC di minggu awal September. Kita mulai di hari pertama latihan dan akan berlangsung selama dua minggu. Rencananya kita mau gelar TC di Lembang. Lapangannya belum fix. Tadi belum deal. Senin baru ada kepastian, kita akan TC di lapangan mana” ujar Jajang Nurjaman Jumat (24/8/2012).
Terkait dengan tawaran Persebaya yang berencana ingin mengundang Persib melakoni laga uji coba, Jajang Nurjaman mengungkapkan bahwa timnya belum siap untuk mengikuti pertandingan uji coba.
“Saya belum tahu kalau soal tawaran uji coba dari Persebaya. Tapi tim kita ini baru siap untuk menghadapi uji coba, Oktober nanti. Bulan depan, kita hanya akan fokus pada persiapan tim. Kita harus siapkan segala sesuatunya dengan matang. Semua agenda sudah disusun, termasuk uji coba. Lawan siapa kita uji coba, sekarang masih di data. Ancer-ancer masa uji coba dengan tim sekelas, paling baru bisa dilakukan pada minggu pertama Oktober” jelas jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.
0 Komentar untuk "Jadwal TC dan Uji Coba Persib"

Back To Top