Cerdik Memilih Mobil Rental Untuk Mudik

Cerdik Memilih Mobil Rental Untuk Mudik
Cerdik Memilih Mobil Rental Untuk Mudik - Mudik sebentar lagi, dan biasanya bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau malas untuk menggunakan kendaraan umum bisa saja memilih kendaraan sewaan. Selain lebih aman, juga bisa digunakan pelesir bersama keluarga tercinta di kampung halaman nantinnya. Mobil tersebut bisa saja disewa dari perusahaan rental perorangan yang banyak terdapat di kota-kota tempat Anda sekarang tinggal.

Agar tidak kecewa dalam memilih mobil rental, ikuti tips Pongki Pamungkas, Ketua Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia (Asperkindo):
  1. Buatlah rencana yang matang. Pastikan kondisi jalur/jalan ke daerah yang akan dituju, jumlah penumpang dan waktu tempuh mudik.
  2. Pilihlah kendaraan sesuai dengan kebutuhan berdasarkan jumlah penumpang, mesin (bensin atau  diesel) dan transmisi (otomatis atau manual).
  3. Pastikan kendaraan yang disewa dalam kondisi prima, yaitu mesin, kaki-kaki, ban, kelistrikan (lampu) dan lain sebagainya.
  4. Pilihlah rental yang siap menyediakan kendaraan cadangan. Pikirkan skenario terburuk atau lagi apes. Rental  bersedia  memberikan mobil pengganti jika terjadi  pada kendaraan yang digunakan sebelumnya.
  5. Pilihlah kendaraan sesuaikan dengan anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.
Ketahuilah sifat perusahan rental mobil, dengan memperhatikan hal berikut.

indikator perusahaan rental yang profesional

Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cerdik Memilih Mobil Rental Untuk Mudik"

Back To Top