Si Kucing Liar Ducati Monster 1.100

Ducati Monster 1.100

ducati new monsternew ducati monsterMadrid — Di dataran Eropa, modifikator Spanyol termasuk sangat radikal. Salah satu rumah modifikasi yang terkenal tak pandang kompromi adalah Radical Ducati, khusus memoles wajah sepeda motor besar Ducati.

The Wildcat "Si Kucing Liar" adalah mahakarya terbaru mereka. Dasarnya menggunakan Ducati Monster 1.100 cc bermesin Evolution. Desainnya di inspirasi dari kucing hitam jalanan yang siap menerkam musuh untuk sekedar mendapatkan makanan.

Ducati Monster 1.100 cc itu ditelanjangi. Hampir semua elemen aslinya diganti, termasuk rangka buatan Radical Ducati RAD02 berlapis krom dan sub-rangka aluminium RAD02 yang sangat ringan. Beberapa bagian lain juga dibuat sendiri adalah fairing (tameng) depan serat karbon dan mengganti kabel-kabel untuk meningkatkan kemampuan mesinnya.

Radical Ducati membuat tangki bensin sendiri dilapisi krom. Lengan ayun (Swing arm) menggunakan milik Ducati Monster S2R. Lainnya dipilih dari komponen yang dijual secara bebas (aftermarket).

Tujuan modifikasi belum jelas, apakah digunakan untuk balapan atau sebagai kendaraan sehari-hari. Karena, tidak ada lampu depan.

Spesifikasi Ducati Monster 1.100

0 Komentar untuk "Si Kucing Liar Ducati Monster 1.100"

Back To Top