Jeep Wrangler Sahara Arctic di Indonesia

Didasari oleh rasa penasaran dengan penampakan sebuah mobil yang sangat kokoh dan tangguh yang sering lalu-lalang di jalanan Kadungora - Garut pada setiap akhir pekan, terbaca jeep didepannya.

Kemudian ditelusur di Google.com, seketika muncul informasi dan gambar-gambar mobil yang sempat membuat saya bertanya-tanya.

Ini sekilas mengenai mobil gagah tersebut :

Jeep Wrangler Sahara Arctic diperkuat mesin Pentastar 3.6 liter V6 DOHC 24-valve, VVT. Mesin yang mempunyai transmisi 5 speed 4x4 dengan Command Trac NV241 part time bisa memproduksi daya 285 hp dan torsi 350 Nm.

Yang khas pada model ini terletak pada grafis tapak kaki besar pada sisi kiri fender depan. Velg 17 inci yang telah menganut teknik pewarnaan powder coating (sistem pengecatan dengan serbuk) untuk menghasilkan tekstur yang tahan gores.

Jeep Wrangler Sahara Arctic hadir dalam dua model varian, yaitu dua dan empat pintu. Model dua pintu dihargai Rp790 juta, sedangkan Wrangler Sahara Arctic empat pintu sebesar Rp850 juta.  Harga tersebut masih berstatus off the road.

Model ini hanya tersedia sebanyak 68 unit saja, dan didatangkan langsung dari Amerika Serikat. "Produksi setir kanan hanya 400 unit untuk market internasional dan Indonesia hanya kebagian 68 unit," jelas Muhammad Al Abdullah, COO Chrysler Indonesia.

Berikut Photo-photonya :
Jeep Wrangler Sahara Arctic two door

Jeep Wrangler Sahara Arctic four door

2013 Jeep Wrangler

0 Komentar untuk "Jeep Wrangler Sahara Arctic di Indonesia"

Back To Top